Monday 1 June 2015

tugas para Penambang Bitcoin




tugas penambang Bitcoin /  bitcoin minner

Pada sistem uang flat tradisional, pemerintah sepenuhnya yang mengatur keuangan yang ada pada satu negara, oleh karena itu pemerintah hanya mencetak uang jika diperlukan dan jika terlalu banyak akan memnyebabkan infkasi. Namum beda halnya dengan bitcoin, mata uang digital ini tidak dicetak seperti pecahan uang kertas atau recehan uang logam, tapi bisa ditambang dan siapapun bisa melakukan nya bukan hanya bank saja dan Komputer yang ada di dunia bersaing satu sama lain untuk menambang bitcoin.


Setiap waktu terjadi transaksi bitcoin dengan metode pear to pear, dan tidak ada seorang atau kelompok tertentu yang dapat mengkonfirmasi semua data transaksi yang ada dan yang telah terjadi. Data transaksi dalam jaringan bitcoin pada periode tertentu akan masuk dalam daftar yang disebut dengan block. Adalah tugas seorang miner bitcoin (penambang bitcoin) untuk mengkonfirmasi data transaksi tersebut, dan menulis data transaksi ke dalam buku besar atau pusat dari jaringan bitcoin ini (general ledger).



General ladger ini adalah deretan blocks yang panjang, yang disebut block chain. Itu dapat digunakan untuk mengetahui setiap transaksi antar alamat bitcoin dalam jaringan. Pada waktu terjadi transaksi akan muncul block baru, dan akan ditambahakan ke block chain dalam ladger, dan membuat daftar yang semakin panjang dari semua transaksi yang pernah terjadi pada sebuah jaringan bitcoin.

Tapi general ledger harus dipercaya, dan semua ini terjadi secara digital. Bagaimana kita bisa yakin bahwa block chain tetap utuh, dan tidak pernah dirusak? Di sinilah para penambang bitcoin datang.

Ketika sebuah block transaksi dibuat, penambang memasukkannya melalui proses. Mereka mengambil informasi dalam block, dan menerapkan rumus matematika untuk itu, mengubahnya menjadi sesuatu yang lain. yang dimaksud sesuatu yang lain adalah jauh lebih pendek, menjadi urutan acak huruf dan angka yang disebut hashHash ini disimpan bersama dengan block, pada akhir block chain.


nambang bitcoin udah tau sekarang kita cari tau nambang nya gimana ? dan gimana kalau kita memanfaatkan jasa penambang ? yaitu dengan cloud mining selain itu kita juga bisa cari bitcoin dengan gratis, atau deposit bitcoin jika modal kecil juga tips deposit  juga  ^_^ ,  atau kita cari uang di Internet dengan gratis 
gabung juga grupnya BTC AND PTC tulis juga wallet kalian agar bisa ikut pengundian

2 comments:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can press CLAIM as many times as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. Memang dimana broker ACY ini benar benar broker terbaik, dan ane dimana telah lamanya gabung di ACY ini dimana ane tidak ada kendala permasalahan, dengan cepat nya masalah eksekusi, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang menarik juga. Ane harap sih ACY ini dapat di pertahankan dan juga di kembangkan deh agar ane dimana dapat lebih lama lagi untuk merasakan nya trading aman,nyaman

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com