Monday 8 June 2015

cara nuyul bitcoin termudah


setelah kalian mempelajari bitcoin pasti kalian ingin mendapatkan bitcoin dengan cepat dan gratis, dan saya juga demikian, ingin nya seperti itu. Setelah saya memainkan permainan ini saya menemukan berbagai hal yang menarik diantara nya nuyul di bitcoin, awal nya saya nuyul di btc-goldmine dan sekarang situs itu tinggal sejarah saya juga baru mengenal bitcoin sebiji jagung

yang saya bagikan kepada kalian adalah cara yang paling simple dan sangat mudah dengan cara ini saya dapat membantu teman teman saya dalam menuyul bahkan dalam sejam bisa buat 50 tuyul jika sinyal lagi mantaf walaupun yang saya bantu udah pada melupakan saya... tapi ada juga yang inget beberapa dan suka membantu saya tapi gak enak banget ya kedengaran nya nuyul hahaha tapi ya begitulah panggilan nya

oke mulai

1 siapkan walet dan anak anak nya / perbanyak wallet
2 download aplikasi yang bisa mengganti ip seperti vpn dan yang akan saya ambil contoh disini adalah hola maka anda harus download hola cari vpn nya setelah itu daftar jika sudah selesai dan lulus pada langkah ini maka akan akan muncul gambar ini setelah menglik tombol di atas kanan



3 setelah sukses kalian mendownload 1 hal lagi yang dapat memudah kan aksi anda dan ini yang kita ambil contoh disini menggunakan crome browser adalah multilogin yang bisa anda dapatkan dengan menekan tombol paling kanan dan ke bagian setting kemudian cari extensions dan cari apps muli login kemudian download dan pasang..  setelah sukses akan ada


dibagian kanan atas...  

4 cari target contoh mybitcoinheart saya mengambil contoh ini karna web ini tidak membutuhkan alamat email untuk konfirmasi hanya membutuhkan alamat wallet sebaiknya nanti anda cari yang komisi nya besae ya seperti 5000 sathosi kalau ada kaya bonus xapo hehehe atau kalian cari sdi fauchet BTC / fauchet LTC
5 done persiapan selesai 

inti dari methode ini adalah 

  • ganti ip setelah dapet sathosi untuk dapat sathosi lagi tapi dengan wallet lain 
  • ganti browser dengan muli login anda bisa buka berkali kali seakan akan ganti browser karna banyak web yang menolak jika tidak ganti browser 
  • ketelitian dalam memilih web /  target

lanjut ke praktek nuyul untuk menjalankan methode ini  >>>>> karna ini hanya teori nuyul 

jika kurang kita juga bisa cari coin di fauchet btc /  fauchet LTC, atau deposit bitcoin jika modal kecil juga tips deposi juga mining bitcoin untuk yang punya modal besar ^_^ , tapi kita pelajari dulu apa itu mining bitcoin, atau kita cari uang di Internet dengan gratis 
gabung juga grupnya BTC AND PTC   Jika hal ini berguna anda bisa donasi sini 1Bjgr9wRbEtRUtFXwD1T1Y11T1XSY9183s tulis juga wallet kalian agar saya bisa bagi bagi jika lagi mood baik :D  comment di bawah jika kurang faham atau kurang methode 

7 comments:

  1. jadi tiap ganti tuyul , ip proxy juga harus diganti ya gan

    ReplyDelete
  2. ok gan ane lumayan ngerti , jadi vpn itu cm bt nge ganti identitas negara doang ya

    ReplyDelete
  3. Hal ini sungguh sangat bermanfaat sekali, terimakasih telah berbagi informasi ya sahabat...

    O iya ijinkan saya juga berbagi informasi dari blog saya yang sangat sederhana ya sahabat tentang, Harga Waterproofing atau Cat Anti Bocor Kualitas Terbaik Terbaru 2016, rumahminimalisok.com, semoga bermanfaat dan menambah wawasan juga ya sahabat, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as many as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press claim as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  5. Invest in LiteCoin on eToro the World’s Top Social Trading Network...

    Join 1,000,000's who have already discovered easier methods for investing in Litecoin.

    Learn from established eToro traders or copy their trades automatically

    ReplyDelete
  6. BitKong Test your bravery and get bitcoins from the big bad monkey.

    DON'T FORGET: Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

    ReplyDelete
  7. KALI INI SAYA AKAN MEMBAGIKAN TRIK NUYUL . BCH.LTC 100% WORK SATU HARI 300000 SATOSI SAMPAI BISA WD
    SYARAT Wajib daftar di link dibawah ini supaya SAAT MENUYUL bisa work 100%
    ANTI BANED ASAL ALURNYA DIIKUTIN
    👉🏻freelitcoin
    https://linkduit.net/cbLmn
    👉🏻freebch
    https://linkduit.net/Z4iyQ
    2. TURTORIAL NUYUL LENGKAP SAMPAI BISA WD
    👉🏻https://linkduit.net/2LR4c

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com