Tuesday 2 June 2015

cara mencari uang dari ptc, cuma klik di bayar


Penjelasan PTC dan list web PTC Terpercaya

apa itu PTC ? PTC = Pid to click jadi kita cuma di suruh klik dan kita dapat uang...
Untuk anda yang ingin belajar bisnis online mudah bagi pemula saya sangat merekomendasikan bisnis PTC ini, karena anda hanya mengklik iklan dan mendapat bayaran perklik. Memang semua dibutuhkan keuletan, kreatif, dan ketekunan untuk bisa menghasilkan keuntungan yang lebih dalam bisnis PTC, Saya juga seseorang yang masih perlu banyak belajar dari para netpreuner-netpreuner hebat, oleh karena itu saya memilih bisnis PTC karena bisnis ini tidak membutuhkan modal dan hanya perlu komputer dan koneksi internet kita sudah bisa bekerja dirumah sambil FB-an dan twitteran. Ya memang penghasilan bisnis ini bagi kita pemula masih kecil dan hanya cukup untuk beli nasi rames sehari-hari, tetapi para netpreuner hebat bisa menghasilkan sampai 10-20 dollar perhari, bahkan lebih. 






Semua tergantung kreatifitas kita masing-masing dalam berbisnis dan pengembangan nya. Memang untuk pemula dalam mengawalinya cukup sulit, dan saya sendiri juga merasakan hal seperti ini,  tetapi dari situlah para netpreuner hebat juga belajar. Dulu mereka juga seperti kita masih pemula, tetapi berkat kerja keras dan kreatifitas mereka sekarang dapat merasakan penghasilan yang lumayan. Itu juga yang memotifasi saya untuk mencoba bisnis ini, dan ingat bahwa semua tidak ada yang instan, butuh proses dan butuh waktu untuk dapat mendapatkan hasil yang memuaskan. Kadang proses itula yang membuat kita menyerah ditengah jalan. Atau kadang resiko yang membuat kita untuk tidak berani mengambil keputusan. Padahal dari resiko itulah kita dapat belajar untuk sukses. Oke, mungkin itu yang dapat saya bagikan, dan yang terpenting seperti apa kita kedepan semua tergantung pada keputusan yang kita ambil hari ini. Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu, fokus dan jalanilah apa yang telah kita pilih dengan sukacita dan mengucap syukur. Jadi, untuk anda yang sudah yakin untuk bisnis PTC silahkan bisa daftar beberapa situs PTC dibawah ini. Dipastikan beberapa PTC dibawah ini bukan PTC scam, kalau masih tidak percaya silahkan anda cek sendiri di mbah google atau www.scamdetector.info. Dan yang terakir jangan lupa selalu berdoa untuk bisnis yang kita jalankan, supaya Tuhan juga ikut campur didalamnya. 

hal yang harus di perhatikan sebelum menikuti program PTC

siapkan PC/HP dan koneksi
cari web yang mau kita daftar 
mengecek apakah masih membayar atau tidak anda bisa mengecek di scamdetector atau di tempat lain 
konsultasi ke sesama pengikkut PTC, bisa juga di grup BTC and PTC 
Berdoa

saran jangan terlalu tergoda dengan yang berkomisi besar karna kemungkinan besar itu scam

dibawah ini adalah daftar PTC legit

 viraltecoop  
 trafficmonsoon  minimal wd cuma $2 lagi rame 
 dollarsincome 
 paidverts makin tinggi level makin banyak dapatnya
 resbux
 cleverbux   minimal wd $2
 adrevz
 adeazy


kalau kurang atau hanya on di android bisa juga nyari uang di android  
Kalau masih kurang juga kita cari juga coin internet ini legal loh..... 
gabung juga grup BTC AND PTC agar bisa konsultasi sesama member 



2 comments:

  1. The top facts about Clixsense's Work From Home Program:
    1. SURVEYS: 50+ 5-40 minute surveys paying out $0.5-$2.5 each.
    2. 12 Offer Walls - Make $0.5-$20 per offer.
    3. TASKS - Complete 1,000's of micro tasks from lots companies.

    ReplyDelete
  2. If you're trying to BUY bitcoins online, Paxful is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Card and even exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com