Monday 1 June 2015

Cara mendapatkan Uanglewat Android dengan cepat



Tidak hanya menggunakan PC atau leptop namun melaui sebuah ponsel android anda juga dapat mengais dolar dari internet. 



dengan aplikasi ini....??

1. Whaff merupakan aplikasi android  yang memberikan komisi berupa uang dollar kepada siapapun yang mau menginstal aplikasi ini dan mendaftar menjadi member mereka. Prinsip kerjanya hampir sama dengan Candy Pulsa namun perbedaan yang mencolok adalah komisi yang diberikan oleh aplikasi whaff jauh lebih besar dari pada candy Pulsa dan aplikasi lain nya.

Whaff akan memberikan komisi yang berbeda-beda disetiap aktifitas yang anda lakukan, untuk sebuah aplikasi atau game yang berhasil anda unduh dan di jalankan anda akan diberikan komisi sekitar $0,1 - $0,3 dan jika anda mempertahankan aplikasi tersebut dan menjalankannya setiap hari akan ada komisi tambahan sekitar $0,05 perharinya tidak hanya itu  banyak aktivitas lain yang bisa anda lakukan untuk menambah dollar pada akun whaff anda seperti memberikan like pada FP milik Whaff, menginvite teman anda, Sheree ke jejering sosial, mengumpulkan poin, menyelesaikan survey-survey online yang mereka sediakan dan masih banyak lagi silakan anda pelajari sendiri setelah menginstal aplikasi ini.
Jika saldo di akun Whaff anda sudah terkumpul minimal $10,5 maka bisa segera anda lakukan payout melaui : 

Rekening Paypal, Xbox Live Gift Card, PlayStation Store Gift Cards, Amazon Gift Card, Google Play Gift Cards, Steam Gift Card, Facebook Gift Card dan iTunes Gift Card namun jika anda ingin mencairkan dollar dari whaff ke rekening Bank Lokal saran saya anda request payout menggunakan akun paypal saja karena saat ini paypal sudah bisa WD ke Bank Lokal serta untuk pembuatan Rekening paypal dapat anda buat secara gratis, jika anda belum punya rekening paypal silakan anda cari di google tentang tutorial membuat akun paypal, namun rekening paypal bisa anda buat belakangan aja nggak masalah yang penting fokus aja dulu menambah dolar anda di akun Whaff dan anda nggak perlu kwatir whaff memang sudah terbukti membayar kok dan berikut bukti pembayaran dari Aplikasi whaff yang sudah di transfer ke rekening paypal saya.


Bagaimana dengan kamu,,,??? apa tertarik ingin mencoba aplikasi android terbaik yang bisa menghasilkan uang dolar..?? Jika kalian ingin mencoba bisa ikuti tutorial membuat akun whaff dibawah ini.

Cara daftar dan membuat akun Whaff Reward

1. dari whaf ini yang perlu kamu persiapkan adalah smartphone android, setelah itu langsung menuju ke menu PLAYSTORE yang sudah tersedia pada perangkat android anda. Pada kolom pencarian ketikan "Whaff Rewards" setelah kamu menemukanya download aplikasi tersebut.Tenang aja aplikasi whaff ini gratis kok.


2. Buka aplikasi tersebut klik tombol "Masuk" kemudian kamu Log-in menggunakan akun Facebook anda.

3. Pada tahap ketiga ini anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" ( Invite Code ) tanpa  code undangan tidak akan dapat hadiah daftar  untuk melengkapi pendaftaran anda sekaligus untuk mendapatkan bonus dollar pertama dari whaff Rewards senilai $0,3 atau jika dikurskan ke rupiah kira-kira senilai Rp. 3.800,-.
Masukan kode undangan berikut : BJ86819



NB. Harap berhati-hati saat melewati langkah ketiga, karena jika anda salah memasukan "kode undangan" atau anda melewati langkah ini tanpa memasukan kode undangan maka bonus pendaftaran akan hangus.

Setelah melewati semua tahap diatas berarti akun whaff anda sudah selesai di buat dan saatnya untuk berburu dollar lewat aplikasi android terbaik ini caranya masuk kemenu "Pick Premium dan Pick Whaff" disana terdapat beberapa deretan aplikasi yang bisa anda download dan install untuk mendapatkan rewards tambahan.
   Jika saldo anda sudah melebihi 10,5 dollar dapat segera kamu cairkan menggunakan rekening Paypal, atau dapat kamu tukarkan dengan kartu hadiah Google Play, kartu hadiah toko PlayStation dan masih banyak lagi.

Aplikasi android whaff rewards ini memang lagi booming dan menjadi salah satu aplikasi bisnis online terpopuler versi mobile dalam beberapa tahun terakhir. Dan saya sangat bertrimakasih kepada team whaff yang telah membuat mengunjungi blog ini. 


aplikasi kedua terbagus setelah WHAFF REWARDS Adalah CASHPIRATE

Keunggulan aplikasi CASHPIRATE dibandingkan dengan WHAFF REWARDS adalah :


1.Payoutnya lebih cepat Cuma 2.5$ sedangkan Whaff harus10$ baru bisapayout/redeem.


2.Rekomendasi aplikasi lbh banyak


3.Bonus registrasi juga lebih besar yakni 500 poin / 0.5$ sedangkan whaff Cuma 0.3$ 


4.Tidak ada pemotongan saat redeem


5.Multi level bonus referral : anda dpt 10% penghasilan referral tanpa mengurangi saldo anda


6. Ukuran aplikasi Cuma 1,3 MB kecil sekali.


Cobain CASHPIRATE.kunjungi play store, Install, Registrasi, dan Masukkan KODE"
PGANMU"


untuk dapat 500 poin awal. Setelah itu jangan lupa set goal dulu di redeem 

coins yakni 2,5$ biar semangat bisa cepat cash out. Selamat Mencoba.









1 comment:

  1. boleh dicoba nih whaff, lumayan buat balik modal kuota :D

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com